Mas Dwi
Blog Universitas Komputer Indonesia
Daftar Blog Lainnya
Kategori
Alexa Rank

10 album yang perlu Anda dengar di Audio Spasial Apple Music

Itu semua bagus dan bagus, tapi apa yang sebenarnya bisa Anda dengarkan di Spatial Audio (selain dari album The Beatles' Abbey Road , tentu saja)? Dengan beberapa album yang secara khusus dikuasai untuk fitur tersebut, dan pilihan daftar putar yang luas untuk dibaca dengan teliti di platform streaming Apple, berikut adalah sepuluh album yang menurut kami perlu Anda dengar di Audio Spasial Apple Music untuk membantu Anda memulai. https://gudanglagu123.metrolagu.site/
 
1. Asam - Olivia Rodrigo
olivia rodrigo menjulurkan lidahnya, dengan stiker di wajah dan lidahnya yang mengeja kata 'asam'
 
Sour adalah album studio pertama dari Olivia Rodrigo. Mungkin paling dikenal karena peran Disney-nya, Rodrigo menjadi bintang pop internasional pada tahun 2021. Artis muda ini telah meraih penghargaan untuk sebagian besar aliran albumnya, dan itu bahkan belum keluar selama setahun.
 
Album ini secara khusus di-mix untuk Spatial Audio, dan Apple telah menggunakan album ini di sebagian besar pemasarannya untuk fitur tersebut (mengenali sampul album berwarna ungu?). Dan Anda bisa tahu, karena album ini mencontohkan semua manfaat teknologi.
 
Saat mendengarkan trek, telinga Anda benar-benar diselimuti suaranya, dan beberapa lagu akustik membuat Anda merasa seolah-olah Anda berada di dalam ruangan bersama Rodrigo. Bassnya jernih dan punchy, sementara vokalnya yang lembut dan lembut mengalir melalui panggung suara dengan kehadiran dan kejernihan yang luar biasa.
 
Dengarkan suara non-musik seperti langkah kaki di trek 1 langkah maju, 3 langkah mundur dan cukup untuk Anda; ini harus memiliki arah yang jelas dalam campuran yang lebih luas. Melodi gitar juga menonjol dalam album ini, terutama disorot di bawah suara Rodrigo dalam mix.
 
2. SAAT KITA SEMUA TIDUR, KEMANA KITA PERGI? - Billie Eilish 
billie eilish duduk di tempat tidur berpakaian putih
 
KETIKA KITA SEMUA TERTIdur, KEMANA KITA PERGI? adalah album studio debut Billie Eilish (kami berjanji tidak semuanya seperti ini). Setelah beralih dari memproduksi album pertamanya di studio kamar tidur hingga mendapatkan pengakuan internasional sebagai artis tema James Bond terbaru, album yang memulai semuanya tetap menjadi salah satu album Eilish yang paling populer.
 
Eilish terkenal dengan vokalnya yang lembut dan serak, dan Spatial Audio membuatnya terdengar seolah-olah dia sedang berbisik langsung ke telinga Anda. Ini kontras dengan dentuman bass khas yang menonjolkan sebagian besar trek di album ini, dan menciptakan kesan tekstur dalam lanskap suara 3D.
 
Di mana Audio Spasial benar-benar meningkatkan album ini ada di panning. Khususnya awal dari orang jahat dan sepanjang kecanduan aneh saya, teknik tradisional untuk mengalihkan audio antara saluran kiri dan kanan diperkuat ke titik di mana musik benar-benar terdengar seperti itu datang secara meyakinkan pada Anda dari kedua sisi kepala Anda.
 
3. 1 - The Beatles 
sampul album the beatles 1
 
1 adalah salah satu album kompilasi The Beatles yang paling dikenal. Rumah bagi beberapa lagu band yang paling dicintai, remaster 2015 ini menyertakan campuran stereo khusus, dan baru- baru ini diadaptasi untuk Spatial Audio .
 
Audio Spasial di album ini sangat cocok untuk membantu Anda memilih lapisan yang berbeda di panggung suara, daripada menentukan instrumen individual. Anda dapat mendengar suara, perkusi, dan senar yang ditumpuk di atas satu sama lain seperti telinga Anda menggigit sandwich yang dibuat dengan baik.
 
Trek seperti Eleanor Rigby dengan senar yang berbeda dan slashing mengambil keuntungan penuh dari ruang sonik yang diberikan oleh Spatial Audio. Mendengarkan album ini seperti Anda berada di ruangan bersama John, Paul, Ringo, dan George.
 
4. Rumor - Fleetwood Mac
sampul album untuk rumor fleetwood mac
 
Rumor pasti sedikit kemunduran. Album ini mendominasi gelombang radio di tahun 70-an ketika dirilis, dan masih menjadi album yang dicintai hingga saat ini. Audio Spasial hanya mengambil album klasik ini dan memberi Anda cara baru untuk mengalaminya.
 
Saat kami mendengarkan trek dengan Spatial Audio, bass terdengar luar biasa, dengan banyak ruang untuk frekuensi yang lebih rendah agar beresonansi tanpa mengacaukan sisa panggung suara. Anda harus dapat mengidentifikasi instrumen dan efek suara dengan jelas saat mereka bergerak di sekitar kepala Anda, terutama dengan vokal tambahan di Dreams.
 
Dengarkan drum di banyak trek, yang memiliki arah penting di belakang vokal, sama seperti mereka secara langsung. Dengan album ini Anda seperti berada di bilik rekaman dengan Fleetwood Mac, apalagi hanya berada di dalam ruangan.
 
5. Mimpi - alt J
sampul album untuk alt j's the dream
 
The Dream berisi beberapa lagu mp3 alt-J yang paling populer; dan sekarang mendukung Audio Spasial, penggemar trio alternatif siap untuk disuguhi.
 
Di sebagian besar trek, Anda akan merasa seolah-olah suara menyelimuti Anda sepenuhnya. Anda dapat menyematkan ini ke suara yang berbeda seperti simbal dan snare, dan ketukan bass yang dalam bergerak melalui campuran.
 
Sekali lagi, elemen dari setiap trek ditempatkan dengan sempurna untuk membuat lapisan, memberikan efek bahwa musik benar-benar mengelilingi Anda - ini adalah suara yang kurang natural daripada campuran Audio Spasial untuk Rumours, tetapi lebih imersif. 
 
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Sabtu, 02 April 22 - 22:41 WIB
Dalam Kategori : DOWNLOAD MP3
Dibaca sebanyak : 1262 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback